5 Film Terbaik Sepanjang Masa, Seru dan Menegangkan!

film terbaik film titanic
Film Titanic, Film Terbaik Sepanjang Masa (Image: historyextra)

Untuk menghabiskan waktu luang, biasanya kebanyakan orang memilih untuk liburan ataupun hanya sekedar bermalas-malasan di rumah. Tapi ada juga yang lebih memilih untuk mendownload film sebanyak-banyak, untuk menghabiskan waktu libur panjang atau weekend. Bahkan dari sekian banyak film terkadang membuat kita bingung mau menonton apa. Kalau kalian sedang bingung menentukan film apa yang ingin ditonton hari libur nanti, bisa deh coba lihat 5 film terbaik sepanjang masa ini, yang siapa tau bisa jadi referensi kalian.

5 Film Terbaik Di Dunia

1. The Matrix (1999)

Film terbaik sepanjang masa yang pertama adalah The Matrix. Film The Matrix merupakan film action terbaik di masanya, atau bahkan hingga saat ini. Dibintangi oleh Keanu Reeves, film ini bercerita tentang seorang programer yang mempunyai identitas ganda. Dengan memiliki nama hacker Neo, ia percaya ada yang tak beres dengan dunia ini. Neo lalu bertemu dengan Morpheus. Keduanya memulai kisah petualangannya dari sebuah tempat misterius, untuk melawan para mesin yang diciptakan oleh manusia.

Baca juga: Film Kartun Termahal Sepanjang Masa

2. The Dark Knight (2008)

Film terbaik selanjutnya adalah The Dark Knight. Film ini bercerita tentang superhero Batman yang mencoba melindungi kota Gotham, dari musuh yang dikenal kejam dan sadis bernama Joker. Kota Gotham penuh dengan teror perampokan sampai pembunuhan, tapi yang paling menjengkelkan adalah Joker selalu menyandra seseorang untuk membuat Batman tak berkutik.

3. The Lord of The Rings: The Fellowship of the Rings (2001)

Film terbaik selanjutnya adalah The Lord of The Rings: The Fellowship of the Rings (2001). Film ini diadaptasi dari novel terkenal karya J.R.R Tolkien dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang raja kegelapan Sauron yang sedang mencari cincinnya yang hilang. Usut punya usust, cincin tersebut dipegang oleh hobbit bernama Froddo Baggins. Jika Sauron berhasil mendapatkan cincinnya, maka bumi akan sangat terancam. Sehingga Froddo dan rekan-rekannya memiliki misi untuk menghancurkan cincin itu di gunung doom di Mordor.

Baca juga: Film Kanibal Paling Seram

4. Titanic (1997)

Film terbaik selanjutnya adalah Titanic 1997. Kalian tentunya tidak asing dengan film romantisme yang mengisahkan dua insan manusia bernama Jack dan Rose, dalam film Titanic.. Film yang berlatar belakang di sebuah kapal besar berlayar di lautan lepas, merupakan salah satu film terbaik sepanjang masa. Dibintangi oleh Leonardo Dicaprio, Titanic jadi salah satu film terlaris sepanjang masa. Bayangkan saja di tahun 1997 film ini telah berhasil meraup keuntungan Rp30,63 triliun.

5. Avatar (2009)

Dan film terbaik sepanjang masa yang terakhir adalah Avatar. Dirilis tahun 2009, film ini tak diduga ternyata meledak di pasaran. Film fantasi ilmiah ini menghadirkan ceirta yang unik dan senstimental, tentang peradaban dunia di masa depan. Setelah sekian lama, film Avatar ini akan memiliki sekuel pada tahun 2021 mendatang. Selain menjadi salah satu film terbaik, film Avatar ini juga jadi yang terlaris sepanjang masa. Keuntungannya mencapai Rp39 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *