Home > InfoFilm > 6 Film Pendek Horor Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Youtube

6 Film Pendek Horor Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Youtube

Cuplikan film horor pendek berjudul Mama.

Kamu mengaku pencinta film horor? Infodong.id punya rekomendasi film-film horor seru yang wajib masuk daftar tontonmu. Namun kali ini Infodong.id memberikan daftar tayangan horor dalam format film pendek.

Ya, meski durasinya hanya sebentar, kadar kengeriannya tak kalah dari film-film horor seperti The Conjuring atau Hereditary. Asyiknya lagi, kamu bisa nonton deretan film ini di Youtube. Tanpa berlama-lama lagi, berikut kami sajikan rekomedasi film pendek horor yang bakal bikin kamu merinding sendirian.

Lights Out (2013)

Lights Out barangkali adalah salah satu film pendek horor paling populer. Sutradara David F. Sandberg yang pada 2013 lalu belum dikenal, mengikutkan film pendeknya pada sebuah lomba film pendek.

Tak hanya menang, Lights Out bahkan diadaptasi menjadi film panjang tiga tahun kemudian. Padahal film ini hanya berbudget minim dan memiliki plot cerita yang sederhana. Namun justru itulah letak magis film Lights Out yang bakal bikin kamu ketakutan tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga: 5 Film Horor di Awal 2020 yang Paling Ditunggu

Mama (2008)

Sama seperti Lights Out, Mama juga diadaptasi menjadi film panjang, bahkan diproduseri langsung oleh Guillermo del Toro.

Hanya perlu tiga menit bagi sutradara Andy Muschietti untuk menghadirkan teror yang bisa membuatmu tak berani tidur tanpa nyala lampu. Mama menampilkan seorang gadis cilik yang membangunkan sang kakak, untuk memberi tahunya bahwa sang ibu sudah kembali ke rumah.

Autumn Harvest (2014)

Direkam dalam format hitam putih dan minim dialog, membuat Autumn Harvest menjadi sajian horor yang cukup unik tapi tetap cantik.

Kamu mungkin butuh mencerna lebih filmnya untuk memahami maksud dari ceritanya. Film berdurasi 17 menit ini mengajak kamu untuk melihat perjalanan seorang pria yang mendapat panggilan dari laut.

The Maiden (2016)

The Maiden adalah film pendek garapan sutradara The Conjuring 3, Michael Chaves. Uniknya, The Maiden diisi dengan muatan humor dan horor yang pasti akan menghiburmu.

Film ini mengisahkan seorang agen real estate yang berupaya menjual sebuah rumah berhantu. Terbayang kan, repotnya menutup-nutupi masa lalu kelam dari sebuah hunian yang menyeramkan?

The Captured Bird (2012)

The Captured Bird barangkali adalah film pendek horor paling cantik dalam daftar ini.

Seorang gadis cilik yang penasaran, memasuki sebuah bangunan tua yang menyeramkan. Di dalamnya, ia menyaksikan kelahiran lima makhluk berbentuk aneh yang ingin terbebas dari gedung tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Original Netflix Terbaik

Tuck Me In (2014)

Menarik sekali untuk menyaksikan sebuah kegiatan sederhana harian yang bisa diolah menjadi film horor. Ya, Tuck Me In adalah film pendek dengan plot berdasarkan cerita berisi dua kalimat saja.

Tapi tunggu dulu, sehabis nonton ini, kamu mungkin akan pikir-pikir dulu buat punya anak suatu saat nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *