Home > InfoFilm > 5 Rekomendasi Film Horor Original Netflix Terbaik

5 Rekomendasi Film Horor Original Netflix Terbaik

Cuplikan film Hush.

Tren menonton film masa kini sudah mulai bertambah caranya. Jika dulu hanya bisa dinikmati di layar lebar, menunggu filmnya muncul di tv, atau membeli kasetnya, kini kita bisa menikmati layanan streaming yang bisa ditonton kapan saja dan di mana saja.

Salah satu layanan penyedianya adalah Netflix. Tak hanya menyediakan berbagai film keluaran lawas atau baru, Netflix juga punya film produksi originalnya. Salah satu unggulannya adalah genre horor. Berikut ini lima rekomendasi film horor buatan Netflix yang bakal bikin kamu susah tidur.

Cargo (2018)

Bagi penggemar film zombie, jangan lewatkan tontonan satu ini. Cargo menghadirkan kisah zombie dengan sentuhan baru.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Bintang The Hobbit, Martin Freeman, berperan sebagai Andy, seorang pria di pedalaman Australia yang berjuang di tengah-tengah wabah zombie. Uniknya, zombie di sini tak berubah secara instan. Mereka punya waktu 48 jam sebelum berubah menjadi zombie.

I Am the Pretty Thing That Lives in the House (2016)

Film bergenre horor supranatural ini dibintangi oleh Ruth Wilson. Ia memerankan seorang perawat yang tinggal di panti jompo berhantu.

Dengan premis yang sudah banyak dibuat di genre horor, I Am the Pretty Thing That Lives in The House cukup menyeramkan untuk menemanimu di larut malam.

Hush (2016)

Meski lebih cocok disebut film thriller, nyatanya Hush bisa membuatmu ngeri serta tegang selama 1,5 jam penuh. Tone filmnya sama dengan franchies film Scream yang populer itu.

Filmnya bercerita tentang seorang penulis tuna rungu yang tinggal di sebuah rumah yang berlokasi di hutan. Ia lalu harus memperjuangkan hidupnya kala seorang pembunuh bertopeng mulai meneror rumahnya. Salah satu film dengan ide orisinil di dekade ini tentu tak boleh kamu lewatkan.

Gerald’s Game (2017)

Gerald’s Game disutradarai oleh Mike Flanagan, yang juga menggarap Hush. Di sini, duet Carla Gugino dan Henry Thomas berperan apik dalam drama percintaan yang berubah menjadi sajian horor.

Mengadaptasi kisah Stephen King, Gerald’s Game bercerita tentang seorang wanita yang terjebak di ranjang saat hendak menghidupkan kembali api romansa dengan suaminya. Kansnya untuk menyelamatkan diri sendiri mulai pelik saat ia dibayangi trauma masa lalu.

Baca Juga: 5 Film Horor di Awal 2020 yang Paling Ditunggu

Apostle (2018)

Apostle mungkin akan membuatmu sedikit lelah dalam sejam pertamanya. Namun memasuki bagian keduanya, dijamin kamu akan melotot terus. Film garapan sutradara The Raid, Gareth Evans ini seolah menjadi film The Wicker Man dengan horor yang lebih sadis dan gila.

Apostle menampilkan seorang pria yang menginvasi sebuah sekte untuk mencari saudarinya yang diculik. Perjalanan mendebarkan ini akan membawamu menuju ending yang pasti tak terlupakan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *