Home > InfoFilm > 5 Film Horor di Awal 2020 yang Paling Ditunggu

5 Film Horor di Awal 2020 yang Paling Ditunggu

Poster film The Grudge

Tak terasa kurang dari dua bulan lagi, 2019 akan berakhir. Buat para pencinta film, jangan khawatir karena di awal tahun 2020 saja sudah banyak film-film horor yang akan dirilis dan terlihat menjanjikan.

Beberapa di antaranya masih berkisar film lanjutan atau sekuel dari tayangan horor yang sukses di pasaran. Seperti 5 film horor berikut yang siap menghantuimu di awal tahun 2020.

The Grudge (Januari 2020)

Mengutip Cinemablend, sudah tradisi jika Hollywood merilis film-film horor besar di pekan pertama Januari. Dan di tahun 2020, kamu akan disambut kengerian dari film The Grudge.

Film ini tentu tak asing buat kamu yang juga menggemari film horor Jepang. Ya, The Grudge merupakan reboot dari Ju-On: The Grudge. Film yang satu ini merupakan film keempat dari seri film The Grudge.

Underwater (Januari 2020)

Underwater adalah film bergenre thriller dan science fiction. Film yang dibintangi oleh Kristen Stewart ini berkisah tentang sekelompok kru peneliti yang harus bertahan hidup setelah gempa bumi mengguncang laboratorium bawah laut mereka.

Kamu sudah bisa menyaksikan trailer film Underwater, yang telah dirilis pada Agustus 2019 silam. Dari nonton trailernya saja, sudah bikin penasaran kengerian bawah laut apa yang sudah menanti Kristen Stewart dkk.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

The Turning (Januari 2020)

Diadaptasi dari novella 1898 berjudul The Turn of The Screw, The Turning sepertinya akan mengadirkan kengerian dengan suasana jadul. Munculnya nama sutradara terkenal Steven Spielberg di jajaran produser eksekutif membuat film ini makin dinanti.

The Turning mengisahkan seorang pengasuh anak yang ditugaskan menjaga dua anak yatim piatu, Flora dan Miles. Namun lambat laun ia menemukan fakta bahwa kedua anak itu dan rumahnya menyimpan rahasia kelam.

Fantasy Island (Februari 2020)

Film ini diangkat dari serial televisi populer pada 1970-an silam yang berjudul sama. Meski serial aslinya bergenre drama fantasi, tetapi film yang bakal rilis tahun depan ini akan diberi sentuhan horor.

Nama-nama bintang seperti Michael Pena dan Lucy Hale mungkin bisa menarikmu untuk menyaksikannya.

The Invisible Man (Februari 2020)

Mengingat gagalnya reboot The Mummy pada 2017 lalu, ekspektasi besar ditumpukan pada The Invisible Man yang akan tayang di akhir Februari 2020 ini. Film tersebut merupakan adaptasi modern dari novel klasik H.G. Wells dan film berjudul sama yang keluar pada 1933 silam.

Baca Juga: Siap-siap Bengong, Ini 5 Film Indonesia dengan Plot Twist Terbaik

Elisabeth Moss akan berperan sebagai wanita yang membangun kembali hidupnya seusai mantan kekasihnya bunuh diri. Namun ia lantas menyadari bahwa mendiang mantan pacarnya itu mungkin saja belum mati saat ia diteror oleh kekuatan yang tak kelihatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *