Home > InfoFilm > 4 Fakta Terbaru Film The SpongeBob Movie: Sponge On The Run

4 Fakta Terbaru Film The SpongeBob Movie: Sponge On The Run

Poster Film SpongeBob Squarepants.

Serial animasi kesayangan kita semua, SpongeBob SquarePants, akan kembali menghiasi layar lebar. Berjudul The SpongeBob Movie: Sponge On The Run, film ini baru saja meluncurkan trailer pertamanya. Tapi kamu harus bersabar, sebab SpongeBob dkk baru akan menyambangi bioskop-bioskop pada 22 Mei 2020.

Namun sebelum menyambut hadirnya The SpongeBob Movie tahun depan, simak dulu deretan fakta menarik tentang filmnya yang telah dirangkum Infodong.id.

Ganti Judul

Pada tahun lalu, film SpongeBob diketahui akan berjudul The SpongeBob Movie: It’s a Wonderful Sponge, yang mengambil inspirasi dari film klasik It’s a Wonderful Life. Mereka menjanjikan kisah awal mula SpongeBob bertemu dengan kawan-kawannya di kamp musim panas Bikini Bottom.

“Pembukaan filmnya akan bertempat diCamp Coral, saat karakter-karakter favorit kita semua bertemu untuk pertama kalinya,” ungkap presiden Paramount Animation, Mireille Soria, sebagaimana dikutip dari Cartoon Brew saat itu.

Baca Juga: 6 Film Kartun Termahal Sepanjang Masa, Sampai Triliunan Rupiah!

Namun ternyata pada 13 November lalu, Paramount Pictures merilis poster pertama film ini yang berganti menjadi The SpongeBob Movie: Sponge On The Run.

Mirip Episode Lawas di Serialnya

Memang belum banyak detail yang dibocorkan oleh si produsen film. Namun dari taglinenya yang berbunyi “a huge journey to find a tiny friend” dan dari trailernya, sepertinya inti cerita film ini akan berfokus pada petualangan SpongeBob dan Patrick mencari Gary si Siput.

Jika benar begitu, maka kamu mungkin akan teringat dengan salah satu episode SpongeBob yang mengudara pada 2005 silam. Dalam episode itu, SpongeBob berupaya mencari Gary yang hilang, tapi ternyata diadopsi oleh seorang nenek pemakan siput.

Premis film ini adalah petualangan SpongeBob dan Patrick mencari Gary yang diculik Poseidon. Film ini juga akan mengungkap pertemuan SpongeBob yang masih kecil dan Gary untuk pertama kalinya.

Bertabur Bintang-bintang Besar

Tim Hill yang sudah berpengalaman memoles serial SpongeBob Squarepants, kembali dipercaya untuk menduduki kursi sutradara. Ia mengajak nama-nama besar Hollywood untuk terlibat dalam film ini. Salah satunya adalah komposer musik ternama, Hans Zimmer.

Sementara jajaran castnya diisi oleh Snoop Dog, Awkwafina, hingga Reggie Watts. Sementara pengisi suara reguler tokoh-tokoh seperti SpongeBob dan Patrick Starr masih sama dengan serialnya. Namun yang menjadi kejutan adalah munculnya Keanu Reeves sebagai sage tumbleweed atau akar dari sebuah tanaman.

Baca Juga: Tayang November 2019, Simak Dulu Deretan Fakta Unik Film Frozen 2

Berformat CG

Tak seperti serialnya, Sponge on The Run akan sepenuhnya memakai format Computer Generated (CG). Namun ada juga cameo dalam bentuk live action seperti yang diperankan Keanu Reeves dalam cuplikan filmnya. Ini bukan hal baru, mengingat David Hasselhoff pernah menjadi cameo di film The SpongeBob SquarePants Movie yang rilis pada 2004 silam.
Gimana, makin gak sabar kan untuk nonton The SpongeBob Movie: Sponge On The Run?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *